麻圃酴
2019-05-23 01:17:03
2017年9月26日下午6:56发布
更新时间:2017年9月26日下午6:56

SUTRADARA'DESPACITO'。 Abimana Aryasatya mengaku banyak belajar dari sutradara video klip'Despacito'Carlos Perez(tiga dari kanan)yang menggarap iklan yang dibintanginya。 Foto dari akun Instagra @abimana_arya

SUTRADARA'DESPACITO'。 Abimana Aryasatya mengaku banyak belajar dari sutradara video klip'Despacito'Carlos Perez(tiga dari kanan)yang menggarap iklan yang dibintanginya。 Foto dari akun Instagra @abimana_arya

雅加达,印度尼西亚-Meski telah diakui kemampuannya sebagai akor kawakan Tanah Air,namun Abimana Aryasatya tak pernah berhenti belajar lebih banyak guna mempertajam skill-nya tak hanya dalam urusan akting tapi juga urusan produksi belakang layar。

Apalagi,ketika ia dipertemukan dalam proyek yang sama dengan sutradara Carlos Perez yang dikenal sebagai sutradara video klip lagu Despacito milik Luis Fonso yang berkolaborasi bersama Daddy Yankee。

Carlos dan Abimana terlibat proyek penggarapan iklan kerjasama Yonder音乐dan XL。 Ditemui di gelaran 与Yonder Music和Carlos Perez di Bluegrass Grill&Bar,Komplek Rasuna Epicentrum,Bakrie Tower,Kuningan,Jakarta Selatan,Selasa,9月26日,Abimana bercerita soal pengalamannya akan bekerjasama dengan Carlos。

“Jawaban gue pertama ya udah lah,ini akan jadi pengalaman yang luar biasa karena gue belajar hal baru。Gue banyak nanya sama dia(Carlos)soal gimana industri di sana,shoot di sana,”ujar Abimana yang mengaku belajar banyak dari Carlos。

“Yang paling penting dipelajari dari mereka adalah manajemen waktu.Itu问题kita banget,termasuk gue.Mereka punya manajemen waktu yang sangat exact karena bagi mereka waktu itu penting.Waktu enggak bisa dibayar pakai uang。 你只活一次 ,waktu digunakan seefektif mungkin。 “

Bekerja dengan Carlos yang memiliki keturunan Amerika Latin juga memberi pengalaman baru bagi Abimana。 Ia melihat sedikit kemiripan antara tipikal orang拉丁语dengan印度尼西亚。 “Yang terlihat senyum melulu tapi di hati kadang-kadang kesal,agak mirip.Kita berusaha sopan.Setipe sih cara kerja,cuma manajemen waktu aja。”

Apapun proyeknya,白痴电影,视频klip atau iklan,Abimana mengaku akan selalu mencurahkan kemampuan terbaiknya。 Ia tak mau berharap muluk-muluk,tapi yang penting ia sudah memberikan yang terbaik。 Gue yakin orang-orang akan menghargai orang yang mau bekerja sepenuh hati。”

Ini memang bukan kali pertama Abimana jadi bintang iklan。 Tapi bekerja dengan orang asing,ini pengalaman pertama baginya。 “Kecuali orang luar(negeri)yang udah lama di Indonesia。哈哈哈。”

Carlos Perez sendiri mengaku tertarik dengan industri musik Indonesia setelah terlibat proyek ini。 “Bukan omong kosong。Aku benar-benar ingin datang dan belajar tentang musik lokal di sini.Susah untuk seniman luar datang ke Indonesia.Bukannya tidak mungkin,tapi susah.Tapi aku sangat ingin datang dan syuting di sini,”ungkapnya。

Carlos sendiri menyayangkan karena ia tidak memiliki banyak waktu menikmati印度尼西亚karena kesibukan dan jadwal yang padat。 “Bertemu dengan banyak orang hebat,ke hotel,ke lokasi syuting.Kami selesai syuting dini hari dan pagi ini saya di sini dan akan langsung ke bandara.Aku tidak punya banyak waktu melihat banyak hal。”

-Rappler.com